Selasa, 24 Juli 2012

Yuta gelisah hatinya.Ketika pulang dari sekolah bersama Taku,Nozomi,Dan Sinichi,di jalan mereka mulai saling menceritakan kisah yang menakutkan.Kalau hanya mendengar saja tidak apa-apa,tetapi ia tidak pandai bercerita. Dia sendiri tidak pernah mengalaminya,lagipula akhir-akhir ini dia sudah lama tidak mendengar cerita yang baru.Yang ia ketahui pasti sudah diketahui mereka bertiga.

Mereka bertiga terus menceritakan cerita baru,lalu

"Oi Yuta!Kamu cerita dong!pasti kamu punya cerita baru!"
      Nah.......,ini dia.Apa boleh buat,Yuta akhirnya mengarang cerita.
            Sekolah kita dulunya bekas kuburan'kan.
Kalian pasti tahu itu.Ketika mendirikan sekolah itu,saat sedang membuat dinding beton tanahnya kurang,lalu katanya mereka menggunakan tanah kuburan sebagai campuranya.Di belakang gedung olahraga ada bagian yang warnanya aneh........kan? Di sana,Kalau mendekat di sana waktu malam hari katanya bisa terhisap ke dalam dinding!."







Tepat ketika mereka berada di persimpangan jalan menuju rumah Yuta.

    "Sudah ya,sampai besok!,dan pembicaraan mereka berkhir sampai di situ.
         Tetapi pada malam itu,ada telepon.Ketika diangkat,ternyata dari Taku.
              Suaranya seperti gemetar.
            "Ini Cerita yang tadi siang"
              Suaranya seperti gemetar
            "Ini cerita yang tadi siang"
              "Yang tadi siang?"
                  "Itu tentang dinding olahraga tersebut"
                    "Oh Soal itu................"
                          Tadinya aku mau mengatakan kalau itu bohong tapi belum sempat aku bicara,Taku sudah berkata sambil menangis.
                            "Henry terhisap!"
              "Henry?Maksudmu anjing kamu yang besar itu?"
        "Iya,Setiap malam aku selalu membawanya jalan-jalan.
Hari ini aku tertarik mendengar cerita kamu,Kupikir tidak akan takut kalau bersama Henry.
Setelah dilihat,memang warnanya dindingnya berbeda itupun seperti bentuk manusia setelah Aku pegang rasanya agak hangat.Aku terkejut dan melompat sehingga tali Henry terlepas,lalu mendekati dinding lalu TERHISAP!"

               "Tidak mungkin soalnya cerita itu........."
 "Aku melihatnya.Betul-betul melihatnya soalnya hari ini aku jalan-jalan dengan kakakku!"
          Cerita karangan tidak mungkin menjadi kenyataan.Sambil berpendapat seperi itu malam berikutnya Yuta pergi ke sana dan melihat dinding itu.Memang jelas berbeda,dan betul-betul berbentuk seperti manusia.Lalu hanya di tempat itu,tampaknya seperti agak menggelembung...............
         Sejak saat itu Henry tidak pernah kembali lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar